Lowongan Kerja Sragen Januari 2014 Terbaru

Berbagi informasi Lowongan Kerja Sragen Januari 2014 Terbaru untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, inilah informasi selengkapnya untuk anda. Anda juga bisa melihat Lowongan Kerja Solo Terbaru


PT. Multindo Auto Finance
Profile perusahaan
PT. MULTINDO AUTO FINANCE adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif Berskala Nasional yang sedang berkembang dan terus memperluas jaringan bisnis di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini kami telah memiliki berbagai kantor cabang di wilayah JAWA, SUMATERA, KALIMANTAN, dan SULAWESI. Visi dan misi kami adalah menjadi perusahaan berskala multinasional yang terpercaya dan mengedepankan kejujuran serta semangat bekerja keras.

Detil Pekerjaan
PT. Multindo Auto Finance cabang Solo dan Sragen membuka kesempatan bekerja kepada para kandidat terbaik untuk bergabung dengan status sebagai Karyawan Tetap untuk posisi:
Surveyor dan Collector
Pesyaratan
- Pria usia max. 30 tahun
- Pendidikan min. D3 / S1 semua jurusan
- Memiliki kendaraan bermotor, SIM C atau SIM A
- Bersedia tugas lapangan atau luar kota
- Berorientasi pada target, jujur, komunikatif dan teliti

Kirim langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. MULTINDO AUTO FINANCE CABANG SOLO
Jl. Adi Sucipto No. 123, Solo 57139

PT. MULTINDO AUTO FINANCE CABANG SRAGEN
Jl. Raya Sragen - Solo KM. 4.5, Sragen 57281

atau via email :
recruitment@multindo.co.id
recruitmentmultindo@gmail.com


Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Sragen Januari 2014 Terbaru dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Ungaran Januari 2014 Terbaru salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.

Lowongan Kerja Sragen Januari 2014 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown